Tempat Ngopi Asyik Nih, Ada Tembok Ratapan Bagi Pengunjung - Bakolantang.com

BAKOLANTANG.COM -- Penat dan butuh sesuatu yang fresh setelah menjalankan aktifitas sehari-hari, sebagian orang umumnya akan mencari tempat ngopi untuk bersantai melepas kepenatan atau berdiskusi di warung kopi.

Kecenderungan diskusi di warung kopi ini selain melahirkan ide-ide baru, tentunya akan membantu keberlangsungan hidup usaha-usaha mikro lainnya.

Hal itu dibuktikan oleh Aldi Halim dan rekannya Sarina Alfiani yang memulai merintis usaha warung kopi bernama Kanti Food anda Drink (F&D).

Baca Juga: Cafe Santun, Sajikan Menu Laut Hingga Pemandangan Epic

Aldi Halim mengatakan warung kopi Kanti Food and Drink (F & D) ini hadir untuk memfasilitasi kebutuhan mahasiswa yang gandrung untuk berdiskusi dan beramah tamah bersama mahasiswa lainnya.

"Kanti F & D ini kami dirikan sebagai ruang ramah semua kalangan khususnya mahasiswa yang membutuhkan makanan, minuman, dan bercakap-cakap," ucapnya.

Saat ditanya mengenai alasan penyebutan nama warkopnya, Aldi mengatakan bahwa Kanti F & D ini disadur dari bahasa asli Jambi.

"Kata Kanti itu kami sadur dari bahasa daerah Jambi yang berarti Teman, disitu kami berharap kedai kami bisa menjadi ruang yang baik untuk menjalin pertemanan sesama pengunjung. Karena medianya adalah minuman dan makanan maka tercetuslah kata Food & Drink," ungkapnya.

Baca Juga: Pernyataan Hary Tanoe Soal ASO Menuai Respon dari Fraksi Nasdem



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.bakolantang.com/kuliner/pr-5815500112/tempat-ngopi-asyik-nih-ada-tembok-ratapan-bagi-pengunjung&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw1oatBS61KzzlmeAcY8rAp4

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama