Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Ungkap Tempat Ngopi ala Swiss di Manado

INDONESIA memang memiliki banyak sekali tempat-tempat yang memukau, dan tidak kalah dengan negara-negara lain. Salah satu yang memiliki tempat yang indah adalah Manado, Sulawesi Utara.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo mengatakan, di tanah kelahirannya itu memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Menurut Audrey salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Manado adalah Taman Nasional Bunaken.

"Bunaken punya spot diving terbaik. Waktu itu seperti kotor tapi sekarang bersih banget dan indah banget," ujar Audrey saat ditemui MNC Portal baru-baru ini.

Audrey Vanessa

Selain itu ada juga Likupang yang saat ini masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sebagai destinasi wisata super prioritas.

"Di tempat ini ada wisata sportnya, kuliner, dan juga bisa menikmati pemandangan yang indah. Pemerintah sudah melakukan usaha untuk memperbaiki kawasan tersebut. Dulu jalanannya rusak sekarang udah mulus banget dan memang tempatnya sangat indah, tambahnya.

Baca Juga: Konvoi Armada Ungu Menandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/07/612/2702545/miss-indonesia-2022-audrey-vanessa-ungkap-tempat-ngopi-ala-swiss-di-manado&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw3jAb95kCRsQTKOgEeNMvGS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama