Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya - Malangpedia

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya – Surabaya memang selalu identik dengan kata panas. Untungnya, Surabaya memiliki banyak gedung yang menggunakan AC untuk kenyamanan penghuninya.

Jika Anda berencana untuk nongkrong di kota pahlawan, cobalah mencari tempat yang lebih populer dan lebih murah. Di Surabaya sendiri banyak sekali tempat yang bisa dinikmati dengan harga yang ramah kantong dan nyaman. Simak rekomendasi kami untuk 11 tempat nongkrong di Surabaya berikut ini.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Surabaya, kota terbesar kedua setelah Jakarta, memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jangan khawatir tentang kafe dan restoran kasual

Nongkrong Ala Café Di Wok N Tok Dine Out Yello Hotel Jemursari Surabaya

Kamu bisa mengunjungi 11 tempat nongkrong di Surabaya ini yang cocok untuk bersantai dan berfoto selfie bersama teman-teman. Simak ulasan lengkapnya.

TBRK sendiri merupakan singkatan dari West Bank Coffee House dan lokasinya berada di kawasan Surabaya Barat, di pinggir jalan Manukan Dalam. Saat pengunjung pertama kali masuk, eksterior dan interior kafe yang mengadopsi gaya Seminyak. bangunan dapat dilihat.

Banyak pelanggan mengunjungi Onni House, yang dulunya adalah toko bunga. Kafe ini mengingatkan pada negara asing dengan banyak ornamen bunga dan bentuk bangunannya yang mirip Belanda.

Di sekitar bangunan utama terdapat taman dengan ratusan bunga yang indah. Nah, rupanya bunga-bunga di taman ini bisa dibeli oleh pengunjung. Tidak hanya itu, kafe ini juga menawarkan berbagai produk terbaik, termasuk lilin, perawatan kulit, dan barang seni untuk dijual.

Cafe Keren Dan Murah Di Surabaya, Cocok Untuk Mahasiswa!

Perpaduan elegan antara restoran dan toko, Carpentier Kitchen tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga berbagai produk modis, sementara kafe di gedung bersejarah Belanda mengundang Anda untuk hang out dan berfoto selfie.

Selain menikmati makanan yang disajikan, Anda juga bisa melihat pakaian, sepatu, dan kacamata yang dijual. Uniknya, sebagian besar brand fashion Carpentier Kitchen adalah brand lokal.

Konsep kafe ini adalah Jawa Timur di tahun 90-an. Tak heran, ukiran kayu yang digunakan masih berasal dari zaman kolonial.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Kedai Kopi Grandpapa sendiri sangat dekat dengan pusat kota. Sekitar 2 km dari stasiun Gubeng dan kampus UNAIR dan 4 km dari Persimpangan Kenjeran.

Tempat Nongkrong Di Sidoarjo, Dijamin Betah!

Mencari tempat nongkrong bergaya Eropa? Anda bisa mencoba Communal Coffee & Eatery. Ini adalah kafe dengan makanan barat seperti pizza, burger, dan cordon bleu.

Selain itu, Kominal Coffee merupakan kedai kopi bebas asap rokok, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sensitif terhadap asap rokok. Selain menunya yang enak, suasana Kominal Coffee sangat mengundang.

Salah satu dari 11 tempat wisata seru di Surabaya adalah One Pose Cafe. Terletak di Surabaya Barat. One Pose Cafe memiliki interior yang sangat unik dengan puluhan boneka.

Hal-hal indah datang dari kecil dan besar, dan One Pose Cafe ada di puncak

Tempat Ngopi Di Surabaya

Mencari tempat lain yang menyenangkan dan keren untuk dikunjungi? Pergi ke Kopi Tropis. Tempat nongkrong berikutnya adalah

Kopi tropis juga memiliki suasana Bali tropis, seperti namanya. Tentu saja, kami juga menawarkan variasi menu yang menyegarkan. Es latte tropis yang terkenal di kafe ini adalah sesuatu yang harus Anda coba.

Noach Cafe adalah tempat nongkrong paling populer di Surabaya. Tidak hanya bisa menikmati menu western food, tapi juga bisa menyaksikan pertunjukan.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Noach Cafe and Bistro di Jalan Pregolan No 4 buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Harga makanan yang disajikan juga cukup murah, sekitar Rp 25.000.

Cafe Hits Di Rungkut Surabaya Terdekat Instagramable Dan Kekinian

Tidak banyak kafe di mana Anda dapat mengatur taman dan menyegarkan diri. Untungnya, ada kafe “Two Oak Garden” di taman. Pengunjung dapat memilih berada di area luar atau di dalam kafe yang memiliki suasana yang menyenangkan.

Menunya beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Ada ayam unkep daun singkong, sate dan puding durian. Dijamin enak!

Sekitar 100 kios berkumpul untuk menawarkan berbagai makanan gourmet, dan pepohonan yang ditanam di halaman menciptakan suasana yang sejuk.

Apakah Anda mencari wisma di dekat kafe tempat Anda bisa pergi ke Nonggi? Murah dan di kota tempat Anda dapat mengonfirmasi berkendara! Tonton video di atas dan datanglah!

Cafe Klasik Di Surabaya, Nyaman Dan Legend Banget

Jika Anda mencari losmen di Jakarta Selatan, kunjungi D’Pinnar Lenteng Agung. Kamar tamu yang lengkap! Harganya mulai dari hanya 2 juta rupiah, yang sangat bagus!

Ingin tahu tentang unit di tempat lain? Ayo kunjungi kami atau hubungi Nikita (Customer Service) langsung di +62 811-1546-477. Follow juga akun Instagram @_Indo dan akun Twitter @_Id untuk informasi lebih lanjut dan promosi menarik! Adakah anak muda di Surabaya yang tidak suka menghabiskan waktu di kopi? Konsep menarik dan sejuk Dengan suasana santai dan harga bersahabat, Anda pasti akan betah. terutama pada akhir pekan. Saya ingin mencobanya?

Ada banyak kafe modern di Kota Pahlawan. Tempat yang bagus untuk berfoto dengan konsep modern dan interior yang asri. Banyak anak muda mengerjakan tugas kuliah atau sekolah sambil hang out atau sekedar hang out bersama teman-temannya.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Kafe di Surabaya juga beragam. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Tinggal pilih sesuai isi dompet masing-masing.

Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Paling Hits

Jika Anda ingin mencari tempat nongkrong tapi buka laptop dan mengerjakan pekerjaan rumah, kedai kopi mungkin bisa jadi pilihan. Di sisi lain, jika Anda ingin mengobrol dan bercanda tanpa mengganggu orang lain, Anda dapat mencoba pesta di luar.

Sebuah kafe di Jalan Porong No. 1, Darmo, Surabaya banyak dikunjungi anak muda dan pekerja lapangan untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. Suasana di dalam sangat tenang dan menu makanannya cukup murah dan enak.

Omar Tua Cafe di Jalan Masupati V No. 31 Surabaya mengubah rumah menjadi kafe. Berada di kafe membuat Anda merasa seperti berada di rumah Jawa kuno. Suasananya klasik.

Alat-alat di dalamnya juga sudah tua. Dari kursi hingga peralatan rumah tangga kopi, gelas dan mug hingga botol kopi dan soda. Ini menciptakan kenangan masa kecil nostalgia bagi pengunjung rumah tua.

Tempat Ngopi Di Surabaya Buat Yang Cari Ketenangan Jiwa

Kafe di Jalan Mojopathit. 46 telah menjadi salah satu kafe kontemporer terbaik untuk nongkrong di Surabaya, dan siswa sering datang untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Kafe ini berada di dekat kampus Universitas Widya Mandala (UWM).

Kafe Lingkungan Pemkot Surabaya merupakan salah satu kafe favorit anak muda Jalan Jimerto No. Harga mulai dari puluhan ribu yen cocok untuk dimainkan bersama teman.

Menu utama adalah Japanese fark brown sugar dan churros snack. Ada juga restoran lain di dalam kafe. Jika Anda lapar, Anda bisa makan di sana.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Berlokasi di Jalan Golf 1 Dukuh Pakis Surabaya, kafe ini berkonsep modern. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pecinta kopi modern.

Rekomendasi 10 Kafe Kekinian Di Surabaya Saat Weekend, Harga Ramah Di Kantong

Kamu bisa tetap asik jika nongkrong di tempat yang banyak tanaman hijau ini. Ada juga banyak tempat bagus untuk berfoto.

Jika Anda mencari toko dengan banyak spot foto Instagrammable, kafe kolaboratif ini sangat cocok untuk Anda. Tempatnya berada di Jalan Raya Kupang Indah.

Tempat ini juga merupakan tempat yang nyaman untuk bekerja, bertemu atau sekedar hang out. Interior dan ketenangan kafe ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai kopi kontemporer.

Kafe ini merupakan salah satu kafe yang unik dengan konsep yang unik, menarik dan penuh warna. Mulai dari memasak hingga desain interior. Sepertinya tempat ini juga akan menjadi spot foto.

Tempat Nongkrong Kekinian Surabaya Di J.co Donuts Coffee, Excelso Dan Starbucks

Jalan Raya Darmo No. 94, kafe ini juga terbuat dari kaca transparan. Pasti menyenangkan anak-anak kecil, terutama wanita muda.

Jika kamu suka pergi ke mall tapi ingin hang out, G-An Affair of Flavour cocok untuk kamu yang ingin hang out di mall. Berlokasi di Tunjungan Plaza (TP) 6 Surabaya.

Meski terletak di dalam mall, kafe ini juga memiliki area outdoor. Konsepnya adalah dekorasi taman yang memadukan ornamen kayu di beberapa bagian. Ada juga warna coklat dan lampu gantung menghiasi beberapa sudut.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Kafe ini relatif baru di Surabaya, tetapi ini adalah tempat yang bagus untuk hang out dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Lokasi : Jalan Pucang Anom No 48 Surabaya.

Wow, Ini 7 Alasan Anak Gaul Surabaya Hobi Nongkrong Di Barat!

Sebagai teman nongkrong atau mengerjakan pekerjaan rumah, ada berbagai minuman dan makanan enak yang bisa menemani Anda. Tidak hanya situsnya yang luas, tetapi harganya juga masuk akal.

Dibalik panasnya Surabaya, Jalan Ngagel Jaya Utara No 15 ini. Nuansa segar dengan nuansa hijau, modern dan estetis.

Ada juga banyak menu kopi yang enak. Jika Anda menyukai kopi dengan harga yang terjangkau, berikut ini 9 kedai kopi di Surabaya yang cocok untuk merayakan Hari Valentine. Jangan kecewa kalau kamu jomblo, foto-foto di kafe yang direkomendasikan,

Menyajikan masakan Thailand, restoran ini memiliki desain yang unik. Mama Noi beralamat di Jalan Puri Widia Kencana K2 No.1 Citraland. Saat Anda tiba di venue, Anda akan disambut oleh sebuah bangunan indah dengan jendela warna-warni yang mengesankan. tetapi juga

Wisata Malam Surabaya, Tempat Hunting, Nongkrong Dan Belajar

, Mamanoi juga menawarkan tempat luar ruangan yang bagus untuk dicoba di sore hari. Namun, restoran ini hanya buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Ini adalah salah satu tempat kopi paling menarik di Surabaya. Meski tidak terlalu besar, West Bank Coffee House memiliki penataan ruang yang bagus. Sambil berdiskusi, Anda akan disembuhkan dengan interior yang enak dipandang mata. Apalagi tempat ini buka 24 jam. Kunjungi kafe ini yang terletak di Jalan Ngagel Jaya Utara No. 15!

Dirancang dengan gaya rumah Jepang, Ejji menawarkan berbagai minuman kontemporer. Andalan yang patut dicoba adalah Biscoff Kafe, Leito dan Chokola. Meja gaya Jepang super kecil menyambut Anda jika Anda ingin menikmati minuman di luar. Bagi yang berminat bisa langsung ke Jalan Simpang Darmo Permai Utara No. 26, Sambikerep.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Surabaya

Get CyberSEO Pro (https://www.cyberseo.net/) - all-in-one content import plugin for WordPress.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://malangpedia.org/rekomendasi-tempat-ngopi-di-surabaya/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw1Bl8Ran-HuWFjuVE3nR4dW

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama