6 Rekomendasi Tempat Ngopi Murah di Palembang Dijamin Paling Enak, Wajib Banget Nih ...


GAYA HIDUP, www.wowbabel.com – Saat kantong sedang tipis, mencari tempat nongkrong di Kota Palembang adalah saat yang tepat. Tempat ngopi mungkin menjadi salah satu tempat yang paling banyak dicari zaman sekarang ini.

Apalagi dengan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang selalu ingin up to date dengan hal-hal yang kekinian. Tempat Ngopi di Kota Palembang bisa banget jadi solusinya.

Untuk kamu yang tinggal atau sedang berlibur ke Kota Palembang, gak perlu pusing untuk mencari tempat ngopi yang murah dan dijamin rasanya paling enak.

Karena, di kota empek-empek ini banyak banget lho rekomendasi tempat ngopi yang asyik banget buat kumpul bareng temen-temen, kerabat dan pastinya cocok banget buat nongkrong bareng pacar.

Baca Juga: Cocok Banget Buat Me Time, Ini 6 Rekomendasi Tempat Ngopi di Kota Pangkalpinang

Meskipun murah, kopi yang disajikan tetap memiliki cita rasa yang dijamin enak deh. Dan yang pasti gak bikin kantong jebol.

Penasaran ? Berikut enam rekomendasi tempat ngopi di Kota Palembang yang hits dan murah meriah alias murmer!

Rekomendasi Tempat Ngopi Murah di Palembang

1. Luthier Koffie

Tempat ngopi pertama yang wajib banget kamu kunjungi ialah Luthier Coffe. Kafe ini berlokasi di tengah Kota Palembang membuat Luthier Coffe ini sangat mudah untuk dijangkau.


Get CyberSEO Lite (https://www.cyberseo.net/cyberseo-lite) - a freeware full-text RSS article import plugin for WordPress.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.wowbabel.com/gaya-hidup/pr-5985146603/6-rekomendasi-tempat-ngopi-murah-di-palembang-dijamin-paling-enak-wajib-banget-nih-kamu-cobain&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw2JCXTyCUDPvV1T82SyDOfN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama