Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor - SURYA BERITA

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor – Di kawasan pegunungan yang menyejukkan mata sekitar 60 kilometer dari Jakarta, Bogor ini menjadi tempat utama warga ibukota melepas penat bekerja. Maka dari itu, tidak heran jika akhir pekan ini biasanya terjadi peningkatan pengunjung ke berbagai tempat wisata di Kota Bogor.

Sementara pertumbuhan pariwisata di Bogor sedang booming, tidak dipungkiri hal ini diikuti oleh banyak bidang lainnya seperti akomodasi, travel dan kuliner. Khusus untuk makanan, Bogor memiliki banyak restoran atau kafe yang menyaingi

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor

Menyenangkan untuk mata. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama jika mengunjungi beberapa restoran dan kafe di Bogor.

Tempat Ngopi Di Bogor Dengan View Instagenic

Mungkin inilah kafe yang kini menjadi favorit para pecinta kopi, khususnya yang tinggal di Bogor. memuat ide

Lengkap dengan panorama hutan pinus, menjadikan Kopi Daong tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi panas.

Daong Coffee Shop buka mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB. Oleh karena itu, jika Anda akan mengunjungi tempat ini, disarankan untuk mengunjunginya pada siang hari. Suasana damai yang diselimuti cahaya langka merupakan kombinasi sempurna bagi Anda untuk bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Untuk menunya sendiri, di sini ada beberapa sajian kopi, tapi Es Kopi Daong yang jadi andalan bisa kamu coba. Namun, jika ingin bereksperimen dengan makanan, maka tak ada salahnya mencoba sepotong brownies sebagai pelengkap kopi. Keduanya merupakan kombinasi yang sulit ditolak.

Tempat Ngopi Yang Bagus Di Bogor

Terbatas, De’Kendor Hambalang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jangan mengira tempat itu terlihat seperti kafe modern dengan interior yang menyenangkan. Di sini, Anda akan diajak duduk santai.

Jika Anda sedang mencari kafe romantis di Bogor, maka Anda harus pergi ke Tremonti Sky Lounge bersama pasangan. Hotel ini terletak di atap Hotel ZIA Agria, hotel ini populer dikalangan anak muda di kota bogor, karena dari kawasan ini hotel anda akan hancur.

Pegunungan sangat baik. Apalagi saat malam tiba, sinar matahari yang hangat berganti dengan cahaya kuning.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor

Porsinya murah hati dengan tambahan rumput dalam jumlah besar. Namun, jika Anda lebih suka makanan Indonesia, iga tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Lagi Berada Di Bogor? Ini Tempat Nongkrong Asyik Kekinian

Jika Anda sedang mencari kopi yang unik dan nikmat untuk hari itu, Edensor Hills Cafe adalah pilihan yang tepat. Berada di kawasan Bojong Koneng, Sentul yang kaya akan panorama pegunungan hijau yang memanjakan mata, Edensor Hills Cafe juga sangat piawai dalam mendesain interior dan segala keindahannya dengan gaya Eropa yang ketat, membuat Anda serasa berada bukan di Indonesia!

Sofa yang empuk dan tertata apik membuat Anda betah berlama-lama di sini. Cahaya yang jarang, namun tidak terlalu gelap, tak hanya membuat suasana semakin romantis, juga membuat kafe ini menjadi tempat foto. Menu kafe ini juga sangat beragam, mulai dari menu makanan khas Indonesia hingga makanan ringan.

Tempat ngopi tentunya bukan di tengah hutan atau di atas gunung, tapi suasananya tidak mengherankan. Jika Anda ke Leuweung Kopi, Anda akan melihat pemandangan pepohonan hijau dan Gunung Salak.

Presentasi menunjukkan bahwa kopi ini sebenarnya adalah Kopi Chealud, juga dikenal sebagai Kopi Hitam. Uniknya, kopi hitam yang disajikan di sini berasal dari perkebunan kopi di 9 bukit di Jawa Barat. Untuk menemani waktu ngopi, ada beberapa makanan khas Leuweung Kopi yang bisa dicoba.

Nongkrong Di 5 Kafe Ini Kamu Bisa Rasakan Suasana Bali

Nuansa kecil kemewahan dan supremasi kulit putih adalah kesan pertama saat Anda berjalan melewati Nicole’s Kitchen & Lounge. Selain itu, hotel ini terletak langsung di kawasan Puncak Bogor, sehingga para tamu dapat melihat pemandangan pegunungan hijau yang memanjakan mata.

Untuk menunya sendiri kebanyakan adalah makanan Thailand, namun disesuaikan dengan bahasa Indonesia. Hidangan utama kafe ini adalah sup.

Dan makanan khas Indonesia yang bisa menjadi sesuatu yang lain. Jadi, tidak perlu bingung untuk memilih masakan tertentu, karena ada banyak jenis masakan yang bisa kamu coba!

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor

Dan menawan, adalah Aurora Mansion Café. Tempat ini terletak di Taman Budaya Sentul. Menariknya, kafe ini tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga berbagai makanan lezat dalam suasana yang nyaman dan cozy. Anda dapat memilih tempat makan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri atau di departemen

Wooy Bingung Mau Kemana? Catat Nih 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Sedang Hits Dan Populer

Gunung di kota Bogor yang ok. Dari tujuh kafe yang sudah kamu kunjungi atau punya rekomendasi lain, tulis di kolom komentar ya! Berkumpul bersama teman, keluarga, dan orang tersayang adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jika Anda berencana untuk berkumpul, itu adalah sesuatu untuk dipikirkan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, Bogor adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih.

Layanan terbaik benar-benar adalah kunci jika Anda ingin pergi ke suatu tempat. Tujuh tips tempat menginap di Bogor ini tidak hanya menawarkan pelayan terbaik tetapi juga menawarkan pemandangan dan makanan yang luar biasa.

Kamar yang luas dan hotel menjadi daya tarik utama Hotel Medja. Saat memasuki halaman hotel, Anda langsung disuguhi kamar yang indah dengan pemandangan yang luar biasa. Dengan luas 4900 meter persegi, hotel Medja terbagi menjadi tiga area yaitu interior, semi eksterior dan eksterior. Tak hanya memuaskan perut, restoran Medja juga memuaskan para pelanggannya dari segi makanan dan minuman.

Hidangan yang disajikan restoran Medja adalah makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng Kampung, Lidah Cabai Hijau, Iga Sapi Bakar, Cah Kangkung, Bubur Ayam, Tahu Sumpel, Ikan Gurame Kipas, Sate Ayam, Empal Gentong dan masih banyak lagi. . Beberapa makanan yang disajikan juga menggunakan piring dan gelas bekas. Hotel Medja dapat digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan atau pernikahan dengan kapasitas hingga 300 orang (duduk) atau 700 orang (berdiri).

Tempat Nongkrong Di Bogor, Paling Hits Dan Estetik Ada Pemandangan Alam

Pelangi Cafe & Resto adalah salah satu tempat makan yang populer di Bogor. Baik di dalam maupun di luar ruangan, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar pegunungan hotel. Keberadaannya di utara memberi pengunjung rasa ‘jarak’ yang berbeda.

Hotel ini berperalatan lengkap, termasuk tempat parkir yang luas, toilet, kapel, Wi-Fi gratis, dan musik live. Anak-anak tidak akan bosan karena ada tempat bermainnya. Makanan yang ditawarkan oleh Pelangi Cafe & Resto meliputi hidangan Amerika, Eropa, dan Asia. Anda bisa memesan Mie Yamin sebagai bihun sesuai selera Anda.

Anthology Cafe Sentul adalah kafe paling populer di Sentul, Bogor. Anda dapat menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah. Kafe ini wajib dikunjungi jika Anda mengunjungi Sentul dan ingin akses yang mudah.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bogor

Bagi yang suka membuat konten dan media sosial, Anthology Coffee & Tea adalah tempat yang tepat karena setiap bagiannya menarik untuk difoto. Seperti namanya, menu utama Anthology adalah sajian kopi dan teh. Anda juga dapat memesan sisi seperti brownies dan cheesecake.

Cafe Di Bogor Yang Murah Dan Bagus Buat Nongkrong

Atap hotel benar-benar tempat yang menarik bagi para tamu. Seperti namanya, Roofpark didasarkan pada atap yang instagrammable. Desain serba kaca membuat kedai kopi ini terlihat futuristik. Usai makan dan berfoto, Anda juga bisa mengunjungi Raja Factory Outlet yang terletak di sebelah Roofpark.

Bagi yang mencari hotel keluarga, Rumah Air Bogor adalah pilihan yang tepat. Restoran ini menyajikan masakan khas Sudan dan Barat seperti steak dan pasta. Selain tempat makan ada area outdoor dan kolam pemancingan jika ingin menambah aktifitas. Permainan ini termasuk Istana Balon, Bola Gila, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Kapal Lucu, Kapal Lucu, Autopad Lucu, dan Mobil Baterai. Asyik kan mengajak keluarga besar makan di sini?

Bagi yang menyukai makanan Italia, Anda wajib datang ke Padre Restaurant di Bogor. Tak hanya masakan Italia saja, suasana di restoran ini juga seperti kota spageti lho. Dari luar, hotel ini mengingatkan kita pada tempat-tempat sempit di Italia dengan bata ekspos seperti di film-film. Ada banyak tempat Instagram potensial di sini! Sudah pasti suatu keharusan untuk menambahkan feed yang bagus ke Instagram. Tempat terbaik untuk makan pasta yang enak, bukan?

Menyeruput kopi di bawah pohon pinus bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengakhiri minggu yang berat. Dengan Kopi Daong, rasa lelah Anda akan hilang seketika! Namun, makanan utamanya bukanlah kopi, melainkan suasana tempat itu. Jadi jangan terlalu serius dengan rasa kopi ya? Ada tiga toko di sini, yaitu supermarket yang buka mulai jam 10 pagi dan toko ekspres yang buka mulai jam 8 pagi. Tentu saja Daong Coffee bisa menjadi tempat bermeditasi atau sekedar mencari inspirasi. Dalam beberapa tahun terakhir, kedai kopi benar-benar berkembang pesat di Indonesia. Tempat-tempat tersebut kini mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia seperti di Bogor. Sebagian besar kedai kopi di Bogor menawarkan suasana yang menarik seperti kreasi yang luar biasa dengan banyak menu kopi yang menarik.

Rekomendasi Cafe Di Puncak Bogor Yang Hits Dan Cozy

Sebagai salah satu kota pendukung ibu kota Jakarta, Bogor kini memiliki beragam dukungan menarik. Mulai dari wisata jalan-jalan, wisata kuliner dan kedai kopi di Bogor ada dimana-mana dan mudah untuk dikunjungi. Transportasinya yang mudah memudahkan semua orang untuk mengunjungi Bogor. Jika Anda memiliki rumah di Bogor, ada banyak rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi selama berada di Bogor. Di mana mereka? Berikut daftarnya:

Dengan tata letak gedung yang sangat berbeda dengan tempat lain, Popolo Coffee langsung menjadi kedai favorit, khususnya bagi anak muda di Bogor. Lokasinya ada di dalam Finch Coffee & Kitchen, Taman Budaya Sentul, JL. Siliwangi No. 1,

Tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi paling hits di jakarta, tempat ngopi bogor hits, tempat ngopi yang hits di bogor, tempat ngopi paling hits di bandung, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi di jogja yang hits, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di jakarta



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://suryaberita.com/2023/03/06/tempat-ngopi-paling-hits-di-bogor/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw0Xpo9nGzO9d9BJDlpYNNCj

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama