Rekomendasi Tempat Ngopi Yang Asik Untuk Para Pecinta Kopi di Daerah Depok

Jakarta, STABILITASBISNIS.COM – Daerah Depok khususnya Margonda Raya kini sudah menjadi salah satu tempat ngumpul yang populer dan banyak dikunjungi tidak hanya  pengunjung dari daerah Depok saja tetapi juga dari luar Depok.

Bukan tanpa sebab mengapa daerah Margonda ini menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di Depok. Banyaknya tempat pembelanjaan, tempat makan, dan tempat nongkrong menjadi salah satu alasannya. Dengan tempat yang strategis seperti ini, tentu saja ada tempat ngopi yang lumayan banyak dan tentunya menarik.

Kira-kira apa saja ya Coffe Shop menarik yang ada di daerah Margonda Raya? Ini dia rekomendasinya :

1. Kopi Nako

sumber https://ift.tt/KRPh5vl

Coffeshop yang satu ini menjadi salah satu tempat ngopi yang sangat ramai pengunjung karena designnya yang menarik yaitu 2 rumah kaca yang membuat tempat ini instagramable. Kopi Nako juga sangat direkomendasikan karena banyak sekali variasi makanan yang disediakan mulai dari kopi, makanan berat seperti sate ayam, makanan ringan seperti kentang goreng, minuman yang menyegarkan, dll.

Selain tempatnya yang menarik, harga makanan dan minuman di Kopi Nako juga ramah di kantong. Kopi Nako ini memiliki 2 tempat yang berbeda untuk memesan makanan dan juga memesan kopi. Untuk memesan kopi kalian bisa mengunjungi rumah kaca yang berwarna hitam, sedangkan untuk memesan makanan kalian bisa mengunjungi rumah kaca yang berwarna putih.

Kopi Nako juga menyediakan tempat tidak hanya di indoor saja tetapi juga di outdoor. Jadi bagi kalian yang bingung mencari tempat ngopi yang instagramable, Kopi Nako menjadi salah satu pilihan untuk kalian.

2. Walking Drums

sumber https://ift.tt/hK3fQFI

Tempat ngopi yang satu ini juga tidak kalah keren karena memiliki design yang menarik. Terdapat ruangan indoor dan juga outdoor. Salah satu tempat yang paling diincar oleh para pengunjung untuk nongkrong yaitu ada di outdoornya, bukan tanpa alasan melainkan kita bisa menikmati pemandangan jalan Margonda Raya dengan design bangkunya yang menarik dan berbeda dengan tempat ngopi kebanyakan.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas sekaligus ngopi, karena Walking Drums menyediakan makanan dan minuman yang tidak menguras kantong kita. Namun jika turun hujan maka kalian tidak bisa menggunakan ruangan outdoornya karena pada ruangan outdoor tidak memiliki atap. Tetapi jangan khawatir, karena ruangan indoor di Walking Drums juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat ngopi.

3. Tamelo Atap Cafe

sumber https://ift.tt/CjElvPO

Tamelo cafe ini menjadi salah satu pilihan yang di datangi pengunjung khususnya anak muda. Sesuai dengan namanya, Tamelo Atap Cafe berada di atap yang sangat tinggi sehingga kita bisa melihat pemandangan kota Depok secara luas.

Cafe ini menyediakan tempat secara indoor maupun outdoor yang dihias sedemikian rupa dan tentunya memiliki berbagai spot foto yang instagramable dengan pemandangan langitnya yang indah dan semilir angin sejuk yang membuat kita tentunya sangat nyaman jika ingin ngopi bahkan mengerjakan tugas.

Untuk mengunjungi Tamelo Atap Cafe ini kalian bisa menggunakan lift yang sudah di sediakan, jika kalian ingin menggunakan tangga tidak terlalu disarankan karena Cafe ini berada di lantai 25, penggunaan lift akan lebih efisien untuk para pengunjung Tamelo Atap Cafe.

4. Kopi Kotak

sumber https://ift.tt/FVzdtJR

Bagi para coffe lovers yang ingin ngopi dengan iringan live musik, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi yang cukup bagus untuk dikunjungi. Kopi Kotak seringkali menjadi pilihan para anak muda untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya.

Kopi Kotak berada di atas rooftop dengan udara angin yang sejuk dan ditemani dengan lampu-lampu temaram di sekelilingnya membuat tempat ini sangat nyaman dikunjungi pada saat malam hari. Selain kopi ada banyak makanan yang lainnya seperti baso aci, pisang nugget, kentang, dll. Harga makanan dan minuman disini juga masih tergolong ramah di kantong.

Live musik di Kopi Kotak cukup meriah dan membuat suasana menjadi lebih asik, jadi untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas mungkin tempat ini kurang cocok untuk dijadikan referensi.

5. Jacob Koffie Huis

sumber https://ift.tt/hPciRL5

Berbeda dengan tempat ngopi diatas, Jacob Koffie Huis memiliki design seperti rumah berwarna putih yang dikelilingi dengan rerumputan hijau dan pohon yang rindang. Lampu lentera kecil yang menjuntai membuat kita merasa lebih nyaman saat kumpul atau mengerjakan tugas.

Jacob Koffie Huis menyediakan tempat indoor dan juga outdoor. Tempat indoor cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas ditemani dengan wewangian biji kopi dan juga dingin. Tempat outdoor cocok untuk kalian yang ingin kumpul bersama teman dan bercengkrama bersama sambil menikmati kopi dibawah pohon yang rindang.

Tidak hanya kopi, Jacob Koffie Huis juga menyediakan beberapa makanan dan minuman lain seperti kentang, sandwich, minuman coklat, dan masih banyak lagi.

Berbagi Yuk!



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://stabilitasbisnis.com/5054/rekomendasi-tempat-ngopi-yang-asik-untuk-para-pecinta-kopi-di-daerah-depok.html&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw1-JCG0aQxnPhTvzLLt--et

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama