Tempat Ngopi Hits Di Bandung - Destinasi Wisata Bali

Tempat Ngopi Hits Di Bandung – Anggap saja sudah menjadi budaya ngopi dimana minuman berkafein konon bisa membuat mata kita terjaga lebih lama. Saat ini, untuk minum kopi daripada di rumah. Saya biasanya memilih kafe atau kedai kopi untuk berbincang dengan keluarga.

Bandung telah lama menjadi salah satu pusat mode dan gaya hidup di Indonesia. Selain sebagai pusat fashion, Kota ini terkenal dengan kulinernya yang nikmat. Bicara soal kuliner, Bandung tidak lengkap tanpa kopi. Kini semakin banyak kedai kopi yang sering dikunjungi anak muda di Bandung.

Topik Seputar Artikel

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Tempat-tempat ini cocok untuk Anda yang ingin berkumpul bersama teman atau keluarga sambil minum kopi panas.

Tempat Nongkrong Di Bandung Instagramable Dan Hits

Terkenal dengan kopinya yang enak, Two Hands Full juga dikenal di sini karena menu sarapan dan makan siangnya yang lezat.

Para tamu juga dapat menikmati menu sarapan khas Australia. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk memesan kopi Espresso 5oz dengan susu. Kopi rasanya seperti pai, tapi enak dan tidak rewel. Ukurannya juga pas.

Noah’s Barn merupakan salah satu kedai kopi yang menawarkan berbagai menu kopi yang menarik bagi para pecinta minuman tersebut. Noah’s Warehouse tersedia di Jalan Dayang Sumbi no. 2 lebih luas dan memiliki lokasi yang strategis.

Untuk menu kopi andalannya; Lumbung Nuh adalah Jawa; Bali Kopi dari Toraja dan Papua digunakan. Noah’s Barn bukan hanya kopi tapi juga makanan pembuka, sup, utama makanan ringan; Menawarkan menu lengkap termasuk sandwich dan masakan Asia. Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp30.000 hingga Rp150.000.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Murah Dan Hits 2022

Kedai kopi outdoor pertama yang harus Anda kunjungi adalah DE.U Coffee. Lokasi Jalan Dipati Ukur No. 23,Bandung. Sebenarnya tempat ini tidak terlalu besar, namun kafe ini hanya untuk pengunjung.

Putih lebih disukai untuk lukisan dinding serta dekorasi kursi dan meja. Ini memberikan efek bersih dan minimal. Lantai atas terbuka dan memiliki banyak kursi dan meja.

Cappuccino Ada banyak pilihan kopi lainnya, termasuk es kopi dan susu. Makanan ringan, kopi, kentang goreng, sayap ayam Tersedia untuk menemani kopi seperti keripik pisang dan lainnya. Kafe ini menjadi pilihan banyak anak muda untuk mengobrol santai.

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Kedai kopi outdoor di Bandung adalah Mana. Lokasinya di Dago Pakar, Bandung. Ini adalah tempat yang sangat indah.

Rekomendasi Tempat Ngopi Hits Di Bandung, Suasana Bikin Kamu Betah!

Yang membedakan kafe outdoor ini adalah rumput liar yang tinggi di sekitar kafe. Menu kopi yang ditawarkan antara lain cappucino, es Americano; latte affogato Ini juga berbeda dari jenis es kopi Thailand lainnya.

Kedai kopi ini menawarkan makanan penutup, Ada satu set makanan ringan dan hidangan utama. Panna cotta pisang goreng Kentang goreng Nasi Goreng Cumi Hitam Nasi Ayam Sambal Matah Panggangan Hawaii. Ya, pecinta kuliner Tempat ini juga menjadi tempat foto prewedding atau resepsi pernikahan.

Lo.Ka.Si Coffee & Space adalah kedai kopi yang wajib Anda kunjungi di Bandung. Di sini Anda dapat menemukan Espresso, Anda dapat menikmati berbagai macam kopi seperti Black Coffee dan Durian Latte Float. Selain kopi, Ayam Geprek dengan Telur Dadar; Ada juga menu makanan seperti Squid Ricebowl with Singapore Sauce hingga Nasi Goreng Capcay.

One Eighty Coffee masuk dalam daftar rekomendasi kedai kopi di Bandung. Di Sini, Anda bisa mencicipi berbagai menu makanan dan minuman yang lezat sambil merendam kaki di kolam kaki berukuran dewasa.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Bandung

Jika ingin merasakan kaki basah saat makan, Jalan Ganesa #3, Datanglah ke One Eighty Coffee di Kota Bandung. Anda tahu itu terletak di seberang salah satu tempat mie favorit saya.

Siapa yang takut makan di tebing? Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang hijau dari puncak Dago Pakar. Area outdoor menjadi tempat favorit di D’Pakar. Bersiaplah untuk daftar tunggu kursi kayu di atas batu, dikelilingi oleh rumput liar dan taman bunga. Tapi jangan khawatir, Daerah ini sebenarnya tidak berbahaya. Ada juga tempat tidur dan kursi kayu dengan penutup lantai kayu berbentuk perahu kayu yang juga kontroversial. roti Pisang panggang Bhatga, cireng pempek Ubi, Item menu yang lebih ringan seperti chilok dan matalab adalah teman yang menghibur Anda. Ingin lebih kurus? mie dan nasi goreng; Sup panggang, Ada berbagai jenis nasi seperti ayam pinayet dan geprek.Seaside Villa – Jepara adalah sebuah kota yang terletak di pantai utara Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan patungnya…

Cafe Brick Jogja – Banyak orang yang ingin berwisata ke luar negeri. Namun karena keterbatasan anggaran, keinginan ini…

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Menginap di Geopark Ciletuh – Sejak dua tahun terakhir, kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi mulai populer di kalangan wisatawan. Ini jarak …

Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Yang Seru

Rumah Murah di Anyer – Tinggal di Jakarta, padat aktivitas. Anda benar-benar perlu menggunakan waktu libur akhir pekan.

Harga Kandui Resort Mentawai – Wisata andalan Bali dan Indonesia. Ada banyak tempat di Indonesia…

Sasak Panyawangan Purwakarta – Jika mendengar nama Purwakarta, Anda langsung membayangkan sate maranggi-nya yang terkenal. Jika Anda bosan jalan-jalan di Bogor…

Rumah Guguk Bandung – Pacar Anda saat liburan. Anda tidak perlu bersama teman atau keluarga dan hewan peliharaan kesayangan Anda; Anda tahu apa yang membuat Anda bahagia. untukmu…

Kerja Dan Ngopi Makin Asyik Di 7 Kafe Hits Terbaru Di Bandung 2021

Akomodasi Murah di Pantai Indrayanti – Gunungkidul merupakan salah satu kawasan keistimewaan Yogyakarta dan sangat intim…

Pizza Kombi – Pizza adalah makanan ringan yang populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jelas bahasa orang…

Nara Park Bandung – Sebagai ibukota wisata, Bandung tidak hanya memiliki beragam tempat wisata dan akomodasi, tetapi juga memiliki banyak sudut… Bandung sering menjadi tempat liburan atau tempat sibuk di kantor. tidak terlalu jauh Bandung menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Tidak banyak tempat menarik untuk makan dari hotel yang indah. Selain makanannya yang enak, tempat-tempat di Bandung terkenal dengan suasananya yang asri dan nyaman. Makanan ringan Dari kopi hingga makanan di Bandung. Sebagai tambahan, Pajangan ini juga bisa jadi bahan Instagram untuk membumbui feed Anda.

Rekomendasi Kafe Hits Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda berada di Bandung untuk berlibur atau dalam perjalanan bisnis, Anda pasti harus mencoba tempat ini. Lawangwangi adalah sebuah kedai kopi yang terletak di Dago, tempat ini tidak hanya cocok untuk bertemu teman tapi juga untuk pertemuan. Suasana dan pemandangan di sini sangat menakjubkan karena Anda bisa melihat hamparan kota Bandung yang luas dan perkebunan hijau subur di perbukitan.

Tidak hanya pemandangannya yang indah, makanan yang disajikan di sini juga tidak terlalu buruk. Makanan yang wajib dicoba adalah Wangi Lawang Chicken (59K) dan Creamy Mushroom Pizza (59K). Ayam ini sangat terkenal dengan rasanya dan rasa yang sedikit pedas. Penampakan nasi berbentuk piramid akan mengingatkan Anda pada nasi tumpeng; Cuma ukuran nasi putih di menu ini sangat kecil.

Juga, Lychee Mint Fruity Beer (40K) adalah minuman wajib yang paling populer. Jika Anda datang pada malam hari, disarankan untuk memesan Lawangwangi Tradisional (20K) yang memberikan perasaan hangat dengan pemandangannya yang eksotis.

Tempat ini juga menawarkan galeri seni dan berbagai suvenir yang bisa Anda bawa pulang. Jika Anda datang ke sini, akan ada banyak tempat di mana Anda bisa berfoto. Juga akan ada banyak Instagram. Buat reservasi sebelum pergi ke tempat ini karena tamunya banyak dan mungkin sudah habis terjual.

Cafe Bandung Instagramable, Tempat Nongkrong Anak Muda & Keluarga

Terletak di Karangsari di Bandung antara Saka Bistro Bar dan Vermont. La Costilla merupakan tempat baru di Bandung yang banyak menyita perhatian. Selain bangunan dan konsepnya yang cantik, menu makanannya juga menarik. Tema western food modern muncul dengan sentuhan Spanyol-Meksiko yang masih jarang ditemui di Bandung.

Karena tempatnya yang unik dan jumlah pengunjung yang berfoto tidak sedikit. Ada banyak tempat yang bisa Anda buat untuk konten Instagram atau blog Anda. Desain dan dominasi warna putih menjadikannya ruang #ootd yang artistik.

Horcata (28K), salah satu lagu Vampire Weekend, menggunakan nasi dengan almond; Campuran kayu manis dan es krim vanila. Cita rasa minuman ini didominasi oleh rasa manis kayu manis yang menyampaikan suasana natal.

Tempat Ngopi Hits Di Bandung

Untuk Perut Renyah (48K); Cocok banget buat yang suka ngemil makanan asin. Rasanya yang enak dan daging kering yang renyah bisa dijadikan minuman apapun. Daging babi panggang dengan salad mangga dan saus merah Thailand menghadirkan rasa segar dan lezat dalam satu gigitan.

Tempat Ngopi Outdoor Di Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong

Termasuk dalam bagian barbekyu buku menu, Costillas de Res (98K) adalah spesialisasi La Costilla. Pada dasarnya, Menu ini menampilkan iga sapi yang dimasak lambat dengan saus BBQ buatan sendiri. Kroket Disajikan dengan campuran salad dan vinaigrette.

Maja, Jika Anda mendengar tentang restoran ini, Anda pasti harus memeriksanya. Restoran ini terletak di Jl. Terusan Sersan Bajuri mempercantik pemandangan kota Bandung yang sangat khas, seperti halnya restoran-restoran di Bandung pada umumnya. Yang beda disini adalah udara kota bandung yang sejuk dengan suara yang berbeda di luar ya teman-teman, Ini dapat memberikan momen yang Anda alami dengan pacar atau keluarga Anda.

Sajian yang bisa Anda nikmati di sini untuk beradaptasi dengan cuaca Bandung yang sejuk adalah Sup Krim Jamur (32K). Mangkuk krimnya sangat kuat sehingga jamur di dalamnya akan merusak lidah Anda. Ini satu set.

Tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di yogyakarta, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di sentul, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di kintamani, tempat ngopi hits bandung, tempat ngopi hits di bogor, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di jakarta



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://travelbalipedia.com/7770/tempat-ngopi-hits-di-bandung/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw02gyKqyQ72SlaSHtun4oNH

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama