Lokasi dan harga di Kopi Nako Kuntum, Tempat Ngopi Aesthetic di Kota Hujan - Bogor Daily

Bogordaily.net – Bogor memang terkenal dengan wisata alamnya, namun lebih dari itu, tempat nongkrong yang kekinian dan aesthetic juga selalu menjadi daya tarik para pelancong. Seperti tempat nongkrong Kopi Nako Kuntum. Berikut lokasi dan harga menu di Kopi Nako Kuntum.

Terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, hampir setiap hari bahkan akhir pekan, tempat ngopi ini tidak pernah sepi pengunjung, bahkan dari berbagai kalangan usia, seperti akhir pekan pada Minggu 11 Desember 2022.

Mengusung konsep alami, tempat ngopi ini dikelilingi puluhan pohon rindang, yang menambah kesan pengunjung seperti benar-benar berada di alam saat duduk dan bersantai menikmati segelas kopi yang mereka pesan bersama teman, keluarga hingga pasangan.

Tempat yang sangat instagramable ini, setiap sudutnya menjadi daya tarik untuk para pengunjung berswafoto. Ditambah suasana dan interior serta konsep outdoor yang luas, membuat siapa saja yang datang, menjadi betah dan ingin berlama-lama.

Sajian menu kopinya juga beragam, dan jenis makanan ringan lainnya. Mulai dari es kopi nako, es kopi sayang, es kopi nako duren, es kopi nusantara, nakopresso, avocado coffe, ini teh kopi, taro latte, matcha latte, rosberi, dan masih yang lainnya. Harganya mulai dari Rp 25.000, hingga Rp 30.000 untuk segelas atau satu cup es kopi.

“Betah di sini (kopi nako), adem, kan kalau di Depok mah masi jarang gitu ya tempat ngopi kaya nuansa alamnya,” kata Salvia Septiani, salah seorang pengunjung di Kopi Nako Kuntum, kepada Bogordaily.net, Minggu 11 Desember 2022

Bagi kalian yang ingin mengunjungi atau ngopi di Kopi Nako Kuntum, tak perlu kahwatir soal rutenya, karena tempat ini percis di samping Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, selain itu, kalian juga dimudahkan dengan adanya plang atau tiang keberadaan tempat kopi tersebut. Yuk segera habiskan akhir pekan kamu di Kopi Nako Kuntum.

(Muhammad Irfan Ramadan)



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://bogordaily.net/2022/12/lokasi-dan-harga-di-kopi-nako-kuntum-tempat-ngopi-aesthetic-di-kota-hujan/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw3lRVkzedffE6UrbeNJAWQ9

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama