7 Tempat Ngopi Dekat Mangkunegaran Lokasi Pernikahan Kaesang Pangarep, Baristanya ...

HALLOLIFESTYLE – Berikut ini tempat ngopi asyik di Solo dekat Pura Mangkunegaran, lokasi pernikahan putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Ketuju tempat ngopi di Solo ini dapat jadi rekomendasi para tamu dari luar Kota Solo jika ingin menikmati suasana Kota Bengawan tersebut di sela-sela waktu menghadiri resepsi pernikahan.

Adapun tempat ngopi dekat Pura Mangkunegaran Solo ini terdiri dari kedai, wedangan, café atau coffee shop bertema western, vintage, garden, tradisional hingga yang berkonsep street food menggunakan mobil combi. Ada sebagian yang nyaman disingahi kala malam, tapi ada juga yang syahdu dan romantic jika dating waktu malam hingga tengah malam.

Sebagian besar ketujuh tempat ngopi ini memiliki ragam menu yang berbeda yang disesuaikan dengan tema tampilan interiornya. Ada yang menyajikan menu tradisional, western, ada pula yang juga menyajikan menu-menu urban ala street food.

Jam buka

Untuk tempat ngopi indoor biasanya buka mulai jam 10 pagi hingga 11 malam. Berbeda dengan konsep outdoor atau street yang buka mulai jam 7 malam hingga jam 12 malam. 

Baca Juga: Bikin Heboh! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Foto Pre Wedding Pakai Jersey di Stadion Manahan

Nah, ini dia 7 tempat ngopi sekitar Pura Mangkunegaran Solo, tempat resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan sang pujaan hati, Erina Gudono yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya :

  1. Kulonuwun Kopi

Kulonowon Kopi adalah tempat ngopi terdekat dengan Pura Mangkunegaran, masih satu lokasi dengan Omah Sinten. Mengusung konsep tradisional Jawa, tempat ngopi ini juga menyajikan kopi dan es kopi kekinian.

  1. Kopi Seduhan Jodi Combi

Kopi Seduhan Jodi (Instagram)



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://lifestyle.hallo.id/tren/pr-1795959739/7-tempat-ngopi-dekat-mangkunegaran-lokasi-pernikahan-kaesang-pangarep-baristanya-cantik-dan-tampan&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw1yHjZcQnicwLziKkZ7_Vmi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama