5 Tempat Ngopi Enak Dan Nyaman Di Ciamis Cocok untuk Nongkrong Bersama Teman ...

INSIDEN24.COM - Kesibukan kita sehari hari kadang akan membuat kita merasa jenuh ataupun kehilangan waktu pribadi karena tersita dengan banyaknya kegiatan seperti bekerja, sekolah ataupun kuliah, untuk sekedar melepas lelah salah satunya kita mencari tempat nonkrong atau tempat ngopi terutama yang berada di sekitaran wilayah Ciamis.

Dengan ngopi atau bersantai sejenak akan membawa suasana baru untuk kita merefresh tubuh dan pikiran sehingga siap untuk beraktivitas kembali.

Berikut tempat ngopi enak dan asyik dengan tempat yang kekinian yang kami rangkum dari berbagai sumber yang bisa menjadi referensi dalam menikmati secangkir kopi di temani dengan berbagai olahan menu lainnya.

Baca Juga: Senja Pagi Cafe Eatery Magelang, Menikmati Hidangan Sarapan Pagi Sambil Melihat View Pegunungan 

1. D Cof Cafe

Cafe yang berada di Jalan RTA. Sunarya, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis yang bernama D Cof Cafe, anda akan disuguhi dengan berbagai jenis kopi serta makanan dan minuman dirtambah suasana tempat yang nyaman serta akses jalan yang strategis sehingga memudahkan anda untuk datang ke sana, tempat ini buka setiap hari mulai jam 11.00 siang sampai Malam.

2. Baradde Cafe

Barrade Cafe yang berada di Jalan Jend. Sudirman No.145, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, akan menawarkan sensasi minum berbagai jenis kopi dengan menu yang lainnya yang akan menggugah selera anda, dimana kedai kopi yang berdiri sejak 2016 dengan konsep rumah (Homely).

Baca Juga: Lima Tempat Nongkrong Isi Tahun Baru 2023 dengan Asik dan Cozy di Bandung 



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.insiden24.com/ragam/pr-3966041014/5-tempat-ngopi-enak-dan-nyaman-di-ciamis-cocok-untuk-nongkrong-bersama-teman-dan-keluarga&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw0QFTUF8buZvNKfknM6Hfdr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama