5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain! - IDN Times

Malang dikenal sebagai kota pelajar dan mahasiswa, banyak sekali sekolah dan kampus yang tersebar di setiap sudutnya. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Malang juga dikenal dengan tempat nongkrong dan kafenya yang tak ada habisnya.

Dengan menyusun berbagai konsep unik dan menarik membuat kafe-kafe di Malang selalu ramai dikunjungi, terutama oleh mahasiswa. Baik untuk menghilangkan rasa bosan, untuk mengerjakan tugas dan bekerja, maupun karena pilihan menunya yang menarik.

Nah, berikut 5 rekomendasi tempat ngopi baru di Malang yang wajib dicobain

1. La Luna Space

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain!Instagram

Rekomendasi tempat ngopi pertama adalah Laluna Space yang terletak di Jalan Sigura-Gura Malang.

Tempat yang didominasi warna hitam ini memiliki tempat yang luas, nyaman, bersih, dan pelayanan yang sangat bagus. Pada hari Jum'at dan Sabtu, terdapat live music yang akan menambah suasana nongkrong maupun nugas menjadi lebih asik. Makanan dan minumannya-pun bervariasi, semuanya wajib dicobain, deh.

Lokasi :Jl. Sigura - Gura, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Operasional : 12-11PM

2. Luma

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain!Menu Klasik Kopple by Luma Sumber: instagram.com/luma.malang

Luma, tempat ngopi dengan tema classic modern. Tempatnya strategis, terletak di daerah Wilis. Bagi teman-teman yang senang berburu buku bekas, boleh nih mampir usai membeli buku.

Tempat ini memiliki lokasi indoor dan outdoor yang nyaman dengan tempat cukup luas. Tiap kursinya terdapat stop kontak, sehingga cocok untuk mengerjakan tugas. Menunya bervariasi dengan harga yang terjangkau, aman jika dikunjungi di tanggal tua. Rekomendasi minuman dan makanannya adalah luma claritea, pulang ke luma, dan chicken blackpepper.

Lokasi : Jl. Klampok Kasri, Gg. 2A Jl. Wilis No.1, Kota Malang

Jam Operasional : 8AM-12AM

3. Transit Kopi

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain!Kedai Kopi Transit Bentar. Sumber: instagram.com/transitbentar

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Kedai kopi Transit Bentar memiliki lokasi yang strategis, berada di dekat Universitas Negeri Malang, bagi mahasiswa UM yang baru pulang dari kampus boleh nih mampir dulu.

Tempatnya nyaman dengan wifi yang lancar, cocok digunakan untuk mengerjakan tugas maupun menghilangkan gabut bersama bestie karena disini menyediakan berbagai permainan kartu yang seru. Makanan dan minumannya bervariasi dengan harga yang sangat murah, mulai dari 6k-15k saja. Jangan salah, walaupun murah, makanan dan minumannya sangat lezat. Kalau kesini, harus banget cobain chicken katsu dan kopi transitnya.

Lokasi : Jl. Bend. Wonogiri No.2, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Operasional : 12-10PM

4. Toko Kopi Paman

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain!Wedang Uwuh by Toko Kopi Paman. Sumber: instagram.com/tokokopipaman

Toko Kopi Paman, tempat ngopi yang anak senja banget. Direkomendasikan untuk nongkrong di lantai dua pada sore hari.

Toko Kopi Paman ini menyediakan berbagai menu yang murah dengan cita rasa yang lezat. Kalau kesana, bisa banget nyobain menu nasi tongkol gorontalo dan pisang goreng sambalnya.

Lokasi : Jl. Raya Langsep No.57, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Jam Operasional : 6AM-10PM

5. Handall Coffe

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Baru di Malang, Harus Banget Dicobain!Handall Coffee. Sumber: instagram.com/handall.coffee

Handall Coffe, tempat yang cocok untuk sarapan dan ngopi pagi di Kota Malang.

Tempat ngopi ini membuat kita terpana di setiap sudutnya, bahkan toiletnya. Terdapat lokasi indoor dan outdoor yang nyaman untuk mengerjakan tugas,  meeting, maupun sekedar menghabiskan waktu dengan teman maupun pacar. Untuk menunya wajib dicoba semuanya, terutama menu kopinya.

Lokasi : Jl. Semanggi Timur No.7, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Operasional : 6AM–10PM

Itulah rekomendasi tempat ngopi terbaik di Malang. Bisa langsung dicoba ya guys!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Menikmati Kopi Ijo di Tulungagung

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.idntimes.com/food/dining-guide/dwi-rahmawati-15/rekomendasi-tempat-ngopi-baru-di-malang-harus-banget-dicobain-c1c2-1&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw0c4OT_WvHfNDvyVQEzFADu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama