Pulang kerja jangan langsung pulang dong. Rehat dulu ke tempat ngopi ini!

Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, ini dia tempat nongkrong terbaru di Jakarta yang lagi hits di tahun 2022 dan wajib banget kamu kunjungi. Yuk simak!

Tanatap Artisan

Berlokasi di Jalan Ampera Raya No. 129, Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, cafe ini mempunyai area yang luas. Cafe ini juga sangat instagramable karena hampir setiap spotnya sangat aesthetic. Dibanderol mulai dari Rp 30ribu – Rp 100ribu, menu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari aneka kopi, makanan berat, hingga makanan ringan.

Kaja Kofi

Berlokasi di Taman Permata Buana, Jalan Pulau Bira Raya A10 No. 1, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Kaja Kofi mempunyai konsep yang minimalis modern yang didominasi oleh warna abu-abu. Kaja Kofi memiliki dua area yakni indoor dan outdoor. Area outdoornya berhadapan langsung dengan taman yang suasananya super tenang dan pastinya cocok untuk kamu yang ingin nongkrong atau kerja dari cafe. Kaja Kofi menawarkan menu seperti aneka kopi dan pastries, minuman non-coffee, makanan ringan, dan lainnya yang dibanderol di bawah Rp 50ribu.

Ren Coffee & Eatery

Berlokasi di Jalan Tebet Barat IX No. 30, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Cafe ini memiliki konsep simple yang didominasi oleh warna coklat dan memiliki suasana yang hangat dan homey. Kamu juga bisa hunting spot kekinian di cafe ini karena ambience yang mendukung untuk diunggah ke sosial media. Dibanderol mulai dari Rp 20ribu – Rp 50ribu cafe ini merekomendasikan menu yang wajib dicoba diantaranya mentai roll, nasi goreng daging asap, tahu goreng lada hitam, banana boat, chocolate frappe, fruit smoothies, aneka sajian kopi, dan masih banyak menu lain.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://swastikaadvertising.com/pulang-kerja-jangan-langsung-pulang-dong-rehat-dulu-ke-tempat-ngopi-ini/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw2GV6SFgCrCEnVWuULHiLfv

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama