Berakhir Pekan Ke Puncak? Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Enak dan Murah!

AYOINDONESIA.COM – Punya rencana berakhir pekan ke Puncak? Jangan lewatkan tempat-tempat ngopi ini yang dijamin enak dan murah. Di mana saja? Cek di sini yuk!

Puncak sebagai salah satu destinasi wisata yang nampaknya tidak akan bosan untuk dikunjungi, karena pesona pemandangan hijau kebun teh maupun udara segar yang ditawarkan.

Namun selain bisa menikmati hal itu semua, bagi anda yang senang menyeruput kopi pasti tidak akan ketinggalan untuk mengunjungi tempat-tempat yang menyediakannya.

Tiga tempat ini mungkin bisa masuk ke daftar kafe yang menyediakan ngopi enak dan murah di puncak, penasaran? Langsung saja, ini dia informasinya!

1. Kyosu Coffee

Kyosu Coffee merupakan kafe yang baru buka di awal tahun 2022. Dengan design exterior dan interior minimalis, membikin tempat ini terlihat aesthetic dan Instagramable.

Kyosu Coffee berlokasi di Jl. Raya Ciloto-Puncak, jika anda datang dari arah Jakarta, maka posisinya terdapat di sebelah kiri sebelum Jembatan Cikole dan Pertigaan Hanjawar.

Kyosu Coffee menyediakan berbagai kopi manual brew dengan beans yang berkualitas, selain minuman yang basenya kopi bagi anda yang tidak suka, tempat ini juga menyediakan berbagai minuman nonkopi.

Anda bisa menikmati cemilan seperti fudgy brownies, cinnamon rolls, Cocho Banana hingga Canele.

Sumber: Instagram @Kyosucoffee, Instagram @Laluasacoffee, Instagram @Cappio, Instagram @Infocipanas



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.ayoindonesia.com/regional/pr-015533164/berakhir-pekan-ke-puncak-ini-rekomendasi-tempat-ngopi-enak-dan-murah&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw09snVjIEBctYI-2nXGM4Sm

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama