Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits - Awasmedia.com

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits – Sentul tidak hanya memiliki banyak restoran dengan nuansa alam, tetapi juga kafe-kafe cantik yang asyik untuk bersantai. Selain itu, lokasi Sentul yang tidak jauh dari Jakarta bisa menjadi pilihan lain bagi para Bubur yang malas terjebak macet. Restoran ini memiliki suasana yang menyenangkan untuk menikmati secangkir kopi sambil duduk dengan nyaman bersama keluarga atau teman.

Finch Sentul terletak di sekitar Taman Budaya Sentul, jika Anda menginap di Danau Batu Sentul, Anda harus berjalan kaki di sini. Meski tidak memiliki wajah natural, gedung Finch ini sangat Instagramable bagi para milenial batuk* seperti Buchanan. Pilihan batu bata tanpa plester mengungkapkan rasa penggabungan industri dengan alam. Dikelilingi pepohonan rindang dan jendela kaca besar, gedung Finch Sentul tak hanya enak untuk menikmati kopi, tapi juga tempat yang nyaman untuk berkumpul.

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits

Menunya juga sangat luas dan tidak hanya menyajikan berbagai macam kopi, tetapi juga menyajikan makanan berat. Mulai dari pasta, nasi donburi, hamburger, hingga masakan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Harga minumannya berkisar 30-50 ribu. Padahal berat makanannya sekitar Rp. 70-80 mil.

Yuk Liburan Ke Sentul Bogor! Ini 5 Destinasi Wisata Hits, Instagramable Jangan Lupa Ajak Orang Tercinta

Apakah Anda ingin menikmati udara segar dan pemandangan hijau dengan kopi pagi Anda? Anthology Cafe bisa menjadi pilihan utama Boboers. Lokasinya yang berada di depan danau dan pepohonan hijau dapat meningkatkan mood dan menghilangkan stres. Selain lingkungan yang asri, Cafe Golchin juga memiliki bangunan yang fotogenik. Bangunannya sederhana namun tertata minimalis dan sangat natural, penggunaan tanaman hias di berbagai sudut, efek menyenangkan sengaja diciptakan oleh pilihan kursi dan meja sederhana dengan konsep semi terbuka yang diusung kafe ini. ini. Jadi boober betah dan menikmati kopi dalam waktu lama.

Menu Anthology Cafe bisa memuaskan penikmat kopi. Kami menawarkan berbagai macam kopi, dari cappuccino, latte, espresso, long black, affogato, dan berbagai macam teh. Selain menyajikan kopi dan teh, menu pendamping menawarkan beberapa kue jajanan Boboers, namun tidak ada makanan berat di sini. Harga kopi susu, cappuccino dan es teh berkisar Rp. 32000-35000.

Golchin Cafe terletak di depan Telaga Teratai, di depan Gerbang Sentul Nirvana. Kafe Golchin Sentul tutup setiap hari Selasa, pukul 08:00 hingga 20:00 pada hari biasa dan pukul 08:00 hingga 22:00 pada akhir pekan.

Cafe Popolo adalah salah satu kafe terkenal di entul, terletak di depan taman budaya. Meski tempatnya asri, kafe ini memiliki suasana indah yang membuat Anda merasa nyaman. Dikelilingi pepohonan rindang, Popolo Cafe membangun tokonya dengan dinding kaca di semua sisinya, termasuk atapnya. Seperti akuarium di kafe, tapi ini berhasil membawa kehijauan di luar ruangan ke dalam kafe.

Kafe Hits Dan Estetik Bernuansa Alam Di Kawasan Sentul

Saya? Semua jenis kopi panas dan dingin, teh, es krim, dan makanan ringan tersedia di sini. Harga minumannya berkisar 20.000 hingga 35.000, harga jajanan kurang lebih sama.

Jadi Edensor Hills di Sentul tidak hanya memiliki vila yang indah, jika Anda mencari tempat yang unik dan enak untuk menikmati kurma, Edensor Cafe juga bisa menjadi pilihan yang bagus! Terlepas dari lokasinya yang berada di pegunungan dengan pemandangan perbukitan hijau yang magis, Edensor Hills Cafe sangat pandai dalam desain interiornya dan segala hal yang membuatnya tidak terasa Indonesia lagi… merasa Eropa. Ini benar-benar keren

Sofa empuk diatur agar bobbers bisa duduk lama di sini. Pencahayaan yang rendah namun tidak terlalu gelap tidak hanya menciptakan suasana romantis, namun juga membuat kafe ini semakin fotogenik. Selain fiturnya yang unik, Boboers di sini tidak hanya dijamin kenyang makan tapi juga penuh selfie :p Untuk menu dan detail lengkapnya, Boboers bisa baca postingan ini.

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits

Kafe lain di Sentul dengan dekorasi unik dan pemandangan menarik adalah Aurora Mansion Cafe. Lokasinya di Jl. Jam Tepe no. 58, Babkan Madang, Sentul. Hebatnya, Aurora Mansion tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga berbagai makanan berat dalam suasana yang nyaman dan unik.

Cafe Di Sentul Dan Tempat Instagramable Di Sentul

Harga kopinya berkisar 30-50 ribu, berat makanan mulai dari Rp. 60000-20000. Buburs bisa memilih tempat makan di ruangan yang nyaman atau di rooftop yang memiliki pemandangan alam yang menarik.

Apakah Anda minum kopi dengan pizza lezat di bar yang nyaman? Solusinya adalah es krim dari toko roti Spatula Pizza. Kafe di Sentul ini menawarkan semua jenis pizza, roti, dan es krim. Meskipun kafe ini memiliki lokasi yang menarik, kafe ini ditata dengan cara yang menyenangkan dan indah. Anda merasa betah saat berkumpul dengan teman atau keluarga. Jika Anda tidak ingin melewatkan tempat yang sama di Jakarta, ada baiknya Anda menjelajahi tempat lain di sekitar Jakarta. Misalnya, sentol, bogor. Tidak banyak, sungguh. Anda tinggal tak jauh dari jalan tol Jagorawi. Anda dapat memiliki banyak tempat untuk bersantai dan Anda pasti dapat bersantai.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun – Anda bisa merasakan kenyamanan minum kopi atau makan di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan Anda saat ke Sentul.

Forestthrí adalah ruang memasak dengan konsep hutan. Hal ini tentu memberikan pengalaman yang berbeda. Anda hampir pasti akan mendapatkan penguasaan hijau sehingga Anda dapat bersantai.

Tempat Kulineran Di Sentul Yang Rekomended Dan Ramah Di Kantong

Restoran ini juga menawarkan menu sehat. Sebagian besar hidangan di Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahannya. Jika Anda pergi ke sana, kesan yang Anda dapatkan hampir seperti piknik di hutan!

Nah, jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti desa yang dikelilingi gubuk bambu. Tentu saja lebih mudah untuk berbicara dengan keluarga di ruang ini.

Sedangkan untuk menu makanannya, Kampoeng Koneng menyajikan masakan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah ayam utuh dengan tulang muda. Jangan lupa tambahkan sambal merah yang enak dan sambal hijau Kampoeng Koneng yang biasa!

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits

Ada restoran Sunda lain yang harus dicoba di dekat Danau Sentul Lotus. Namanya Talaga Koring. Restoran ini memiliki cottage di tepi Danau Nilufer. Suasananya memberi Anda perasaan santai yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Tempat Ngopi Di Sentul Dengan View Alam Yang Instagramable

Sambil bersantai, Anda bisa memesan masakan Sunda seperti nasi lyot, semur jankul, sayur asem, daging sapi, kardok dan ayam goreng.

Meskipun Finch Sentul tidak memiliki pemandangan alam kota-kota sebelumnya, namun memiliki bangunan indah yang cocok untuk fotografi. Finch Sentul adalah bangunan dua lantai yang terletak di sekitar Taman Budaya Sentul. Anda bisa memilih ruang outdoor atau indoor. Kesan modern dari bangunan ini dihiasi oleh rindangnya pepohonan yang rindang. Jadi Anda bisa sedikit bersantai di sana dan menikmati kopi sambil berfoto.

Menunya cukup lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, nasi donburi, dan burger. Ada juga masakan Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe lain yang kurang menarik di Sentul adalah Aurora Mansion Cafe. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai tinggi yang memungkinkan Anda untuk merasakan pemandangan kota Bogor. Bayangkan perasaan berada di Eropa, tapi menikmati kehijauan Baran! Namun sayangnya, Anda tidak akan menemukan banyak variasi pada menunya.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Tempat pesta lain yang direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di taman budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang bagus. Cukup untuk membuat ruangan menjadi nyaman. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus tiba sebelum tengah hari. Karena kafe Popolo selalu ramai pengunjung.

Yang terakhir adalah antologi kopi dan teh. Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di dekat Danau Teratai. Mengingat pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang dan interior yang minimalis, Anda akan merasa nyaman. Kami merekomendasikan memilih set sofa balkon agar Anda dapat menikmati ruang lebih banyak. Untuk menu favorit Anda, beberapa yang bisa dicoba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappuccino.

Meski menggunakan nama “Warong”, semua sisi bangunannya sangat modern. Suasananya sejuk, jauh dari gagasan “warung makan” pada umumnya. Dindingnya terbuat dari semen ekspos, dan kursi serta mejanya terbuat dari kayu jati solid. Sedangkan untuk interior, toko ini sangat stylish sehingga menciptakan rasa nyaman.

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Lagi Hits

Dapat dikatakan bahwa itu adalah “berdiri” yang merespon waktu. Warung Nako menawarkan berbagai makanan dan minuman. Dia tidak hanya minum kopi, tetapi juga teh, raspberry, dan mint pisang. Dari segi makanan, paket yang ditawarkan oleh Warung Nako sangat lengkap dan sudah termasuk sayuran, protein nabati dan hewani dan tentunya sambal lada.

Restoran View Alam Sentul Buat Yang Cari Ketenangan

The Melting Pot adalah kafe dengan tema tradisional. Bagi yang ingin bersantai dalam suasana jadul, inilah tempat yang harus dikunjungi. Letaknya di atas perbukitan. Sangat nyaman jika Anda mengunjungi tempat ini di malam hari. Ada gubuk dan beberapa kursi kayu.

Dari atas kota ini, Anda bisa menikmati pemandangan alam persawahan dan perbukitan yang hijau. Menu utama dari Melting Point adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat angin bertiup.

Kafe ini wajib dikunjungi di Sentul. Hanya dari segi desain, Les Miettes sangat menarik. Dengan tema minimalis dan nuansa vintage, Les Miettes sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Situs ini menawarkan menu cookie khusus. Ada beberapa rasa kue kering yang enak untuk dipilih, serta minuman segar seperti susu stroberi atau kopi.

Kopi Tepian Sentul Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Kafe dan restoran ini tidak hanya menyenangkan. Menginap bersama keluarga juga menyenangkan. Bukit Edensor

Tempat ngopi hits di malang, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat ngopi hits di jakarta, tempat yang lagi hits di bandung, tempat yang lagi hits di jakarta, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits, tempat ngopi hits di sentul, tempat makan hits di sentul, tempat kuliner di bogor yang lagi hits


Get CyberSEO Lite (https://www.cyberseo.net/cyberseo-lite) - a freeware full-text RSS article import plugin for WordPress.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://awasmedia.com/tempat-ngopi-di-sentul-yang-lagi-hits/&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw2R24dtV1bnYHMaIw8iQcni

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama