Senja Pagi Cafe and Eatery, Tempat Ngopi Cantik di Magelang dengan Keindahan Alam

ALONESIA.COM - Magelang lagi-lagi menunjukkan pesona alamnya. Kali ini terdapat salah satu tempat ngopi cantik di Magelang tepatnya di Kragon, Madyogondo, Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Senja Pagi Cafe and Eatery menjadi salah satu tempat ngopi, sarapan sekaligus nongkrong di Magelang yang juga tawarkan pesona tujuh gunung.

Dari tempat ngopi ini terlihat view tujuh gunung yang ada di Magelang yaitu Gunung Andong, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Sindoro dan Gunung Prau.

Baca Juga: Tawarkan Pesona Keindahan Gunung Sumbing, Mangli Sky View Jadi Wisata Favorit di Magelang 

Sebagai tempat ngopi, Senja Pagi Cafe and Eatery juga menawarkan paket Sunrise Breakfast bagi para pengunjung yang ingin melihat keindahan matahari terbit dengan background utama Gunung Andong.

Dengan panorama alam yang memanjakan mata disertai makanan yang enak dan harga terjangkau membuat para pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Reservasi sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari karena banyaknya antusiasme pengunjung yang menginginkan sarapan dengan panorama tujuh gunung ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Magelang, Liburanmu Tak Sempurna Jika Belum Datang ke Sini 

Saat reservasi paket Sunrise Breakfast ini, pengunjung dapat memesan dengan cara booking hari dan tanggal disertai dengan menu paket makanan yang dipilih melalui nomor +62812 5550 2141.


Get CyberSEO Lite (https://www.cyberseo.net/cyberseo-lite) - a freeware full-text RSS article import plugin for WordPress.



source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://www.alonesia.com/pariwisata/pr-1914332399/senja-pagi-cafe-and-eatery-tempat-ngopi-cantik-di-magelang-dengan-keindahan-alam&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw21JKMEdH5-AfVY8V6HLF95

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama