Kedai Ranggawulung, Tempat Ngopi Enak di Hutan Kota Subang - Suara Purwasuka

Subang - Ranggawulung adalah hutan yang terletak di Kota Subang, hutan ini masuk dalam wilayah administratif Kelurahan Parung, Kecamatan Subang.

Lokasinya gampang dicari karena berada di sisi jalan utama Subang-Bandung. Bila kita berkendara dari Subang kota hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari lima menit.

Tidak jauh dari situ ada Kedai Ranggawulung yang berlokasi di Jalan Panji Blok Padasuka Rt. 067/011 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang yang merupakan salah satu tempat nongkrong yang ada di Kabupaten Subang Jawa Barat.

Bukan hanya tempat untuk nongkrong bersama teman, juga cocok buat adakan acara bersama keluarga tercinta. Menu yang disediakan juga bervarian mulai dari kopi, snack hingga paket nasi liwet dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca Juga:Menikmati Kesejukan di Wisata Alam Curug Cibareubeuy Subang

Buat kamu yang ingin menikmati pemandangan sejuk khas pedesaan, kedai Ranggawulung ini cocok banget menjadi salah satu pilihannya.(*)


Get CyberSEO Lite (https://www.cyberseo.net/cyberseo-lite) - a freeware full-text RSS article import plugin for WordPress.


source : https://www.google.com/url?rct=j&sa=t&url=https://purwasuka.suara.com/read/2022/08/16/092900/kedai-ranggawulung-tempat-ngopi-enak-di-hutan-kota-subang&ct=ga&cd=CAIyHDg1OTU4YjE5NDdhMGQyZjI6Y28uaWQ6aWQ6SUQ&usg=AOvVaw2BFEvtUozbE1lDtxSCr08J

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama